Rabu, 13 Agustus 2014

LATIHAN MILITER part 1



Hai brother brother and sister sister gue yang suka ngestalk hari ini gue mau cerita lagi nih kemaren atau beberapa hari yang lalu  itu gue abis latihan militer sob yaallah  jadi awal cerita nya tuh gini..

Temen gue nih nama nya yaa gak usah gue sebutin lah intiya itu temen gue dia dipanggil sama guru pak abdul nya katanya dia disuruh anak anak yang mau ikut persami .. lo tau persami kan ? masa lo gak tau ituloh perkemahan sabtu minggu .. yang gue tau kan persami tuh enak kan yak makanye nyanyi bakar bakar api unggun ya gitu deh.. setelah itu temen gue nawarin nih kegue dia bilang  “eh ndri lu mau ikut persami kgk ? enak loh entar kite bakal belajar banyak belajar  nyelam pokok nya enak” dan gue terhipnotis dengan kata kata die akhir nya gur jawab aja “iyee gue mau” tanpa pikir panjang dan tanpa fokus dengerin kata kata die pdhl dipersami itukan kgk ada belajar nyelam kan yee itu lah begok nya gue kgk denger penjelasan die baik  baik langsung gue jawab mau aje ahhhh elahhh... okelah setelah die nawarin ke gue dan gue jawab nye mau akhir nya die nyuruh gue buat nawarin ke temen temen lainnya  dan gue pun menawarkan nya juga dengar iming iming yang dikasi tadi sama temen gue dan alhasil mereka pun sama begok nya dengan gue ngeJAWAB mau tanpa berfikir panjang .. gue rasa mereka itu diotak nya Cuma ada diapi unggun kali yee ,, iyee api unggun soal nye kan setau gue persami itu pasti nnti ada api unggun nye
Oke setelah terkumpul 20 org yang mengikuti persami tapi menurut gue itu bkn persami tapi LATIHAN MILITER langsung kita disuruh kumpul diangkatan laut atau LANTAMAL X yang ada di Hamadi dan dibilang nya jam 1 siang sudah harus ada di sana tapi bkn hari itu jga kita disuruh pergi tapi nanti hari JUMAT 20 juni 2014  ,, gue next aje yee cerita nye sampe di hari jumat soal nye lama musti lewatin hari rabu ama kamis dulu baru nyempe jumat ..
Oke ini udah hari jumat dan perlengkapan gue pun sudah siap... gue bawa baju pramuka , baju olahraga ame baju rumah sama perlengkapan mandi , perlengkapan makan ame snack snack ringan gitu klo soal itu emak gue yg urus snack snack dan lain lain gue hnya urus baju baju yang mau gue pake disana .. Oke dan sekarang sudah tepat jam 12.30 alias setengah satu waktu pada hari jumat itu dan gue pun siap siap mau otw ke LANTAMAL X dianter mas gue nama nye Indra ß ini mas gue yang ke 3 udah nikah punya anak satu nama nye nayla eh ngomong nayla nanti gue mau ceritain ah fakta fakta aneh tentang keponakan pertama gue yang unyu unyu itu kek CING nya wkwkwkwkw
Oke gue pun otw menuju LANTAMAL X dan gue pun nyampe paling awal dan ini lah yang bikin gue kesel kenapa ? krna janji jam 1 itu udah harus nyampe semua dan ini malah nyaris setengah 2 blon ada yg dateng gue ana mas gue kek nak linglung liatin setiap mobil yang lewat dan berharap itu adalah temen gue yang datang ,, dan akhir nye satu persatu pun mulai datang setelah terkumpul sekitar 5 org ,, baru 5 org coy 15 nye lagi mane ???
PENASARAN KEMANA HAYOO ?
ANDA PENASARAN ? SAMA SAYA JUGA ! wkwkwkwk
Stay post selanjut nyeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar